Jumat, 22 Februari 2013

Spa Kopi Ampuh Pudarkan Selulit


Surabaya - Sudah menjadi rahasia umum bahwa khasiat bubuk kopi tak hanya berhenti dalam hidangan secangkir bersama air hangat. Kopi juga juga bisa menjadi sahabat untuk membantu meremajakan kecantikan kulit perempuan.

Tentu saja bubuk kopi ini digunakan untuk bahan body scrub. Dengan teknik Balinese Massage, kombinasi peregangan yang lembut dan akupresure, bubuk kopi dapat menstimulasi aliran darah yang menghasilkan relaksasi yang mendalam.
"Pemijatan relaksasi ini juga didukung dengan menggunakan minyak aromateraphy," kata salah seorang terapis massage di Hotel Santika Jalan Pandegiling, Astrid, Rabu (20/6/2012).

Tidak hanya mengandung kafein yang membantu tubuh lebih berkonsentrasi, biji berwarna hitam itu juga kaya zat gizi. Mulai dari asam buah dan asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potasium, magnesium serta besi yang sangat ampuh membantu peremajaan dan kecantikan kulit tubuh.

Ssst, kopi katanya juga bisa membantu memudarkan selulit yang ada di sekitar lutut belakang, pantat dan lengan. So, tidak diragukan lagi biji hitam ini bisa menjadi salah satu cara untuk menyulap kulit tubuh menjadi lebih kencang.

"Kopi juga bisa membantu memudarkan selulit, lho," pungkas Astrid.

Sumber : SPA Kopi ampuh pudarkan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar