Rabu, 20 Februari 2013

Perlukah Pria Melakukan Spa? Apa Manfaatnya?




Pria dan Spa, mungkin terdengar aneh untuk sebagian orang. Hal ini dikarenakan Spa sudah sangat identik dengan wanita dengan segala perawatan yang ditawarkan Spa tersebut. Padahal Spa ditujukan tidak hanya untuk wanita, ada banyak perawatan Spa yang cocok untuk pria salah satunya adalah untuk relaksasi setelah letih bekerja. Spa juga bisa menghilangkan stress pada pria dengan berbagai kepenatan tiap harinya.

Perawatan yang ditawarkan pada Spa untuk pria bisa meliputi 3 hal perawatan mendasar untuk menunjang penampilan mereka agar selalu terlihat segar dan prima.
1. Pijat (Massage)
Pijat sendiri bertujuan untuk merelaksasi seluruh bagian tubuh dari otot-otot yang tegang karena aktifitas seharian. Ini bisa menjadi sarana utama untuk refreshing bagi pria untuk mengembalikan stamina mereka agar selalu fit dan prima. Selain menghilangkan pegal, pijat juga dapat melancarkan darah sehingga tubuh siap kembali beraktifitas seperti biasa.
2. Facial
Siapa bilang facial hanya untuk wanita? Pria juga perlu agar wajahnya selalu tampak cerah dan bersih setiap bertemu dengan orang untuk menampilkan sisi maskulinnya. Perawatan biasanya dilakukan dengan masker untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel diwajah yang dapat menyebabkan kulit kusam pada pria.
3. Body Scrub
Aktifitas pria yang biasanya dilakukan diluar ruangan akan menyebabkan kulit kering dan sel-sel kulit menjadi rusak lalu muncul flek hitam yang mengganggu penampilan. Untuk itu perawatan body scrub sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan segar dan akan menunjang penampilan menjadi prima.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar