Senin, 25 Februari 2013

4 Treatment Spa Yang Menggunakan Aroma Terapi


Mandi Bunga Aroma Terapi nan MenyegarkanSetiap wanita pasti suka dengan wewangian. Yap! Wewangian memang bisa membangkitkan semangat, menyegarkan, menenangkan, atau menstabilkan jiwa dan raga, serta menjaga kecantikan. Salah satu wewangian yang kerap membuat wanita ‘tergila-gila’ adalah aroma terapi yang kerap kali digunakan dalam bisnis kecantikan.
Aroma terapi sudah sejak lama diakui memiliki efek cukup efektif untuk meringankan pikiran, menyegarkan tubuh dan mengurangi tingkat stress. Rasa nyaman pun didapatkan jiwa.

Selain itu aroma terapi juga merupakan cara praktis yang natural untuk merawat kesegaran serta kecantikan tubuh Anda. Tidak hanya membuat kulit jadi lebih halus dan lembut, aroma terapi juga dapat menghilangkan selulit dan menghancurkan lemak-lemak tubuh sehingga badan menjadi lebih ramping.
Stress pun dapat terkurangi karena aroma terapi dapat ‘menggiring’ Anda berelaksasi. Perpaduan uap panas dengan aroma terapi spa dapat melemaskan otot-otot yang menegang.

Kehebatan aroma terapi tidak berhenti sampai disitu saja, karena Anda yang ingin memiliki kulit halus dengan aroma terapi kini bisa menggunakan gabungan dari pemijatan (massage), pemakaian lulur, scrubbing serta jenis perawatan lainnya. Semua tentunya memiliki benang merah yang sama, yaitu aroma terapi tersebut. Kira-kira treatment apa saja ya yang hadir di spa menggunakan aroma terapi?

1. Mineral Foot Cream
Dapat digunakan untuk merawat kaki, karena menghilangkan rasa penat, pegal dan linu. Ada juga foot bath yang biasanya digunakan untuk merendam kaki dalam air hangat, untuk merilekskan peredaran darah dalam kaki serta dapat menghilangkan pegal-pegal.

2. Mineral Polish
Masih berhubungan dengan pijat memijat. Pijatan pada seluruh badan dilakukan dengan scrub campuran mineral dan rumput laut serta tentunya minyak esensial. Sirkulasi darah akan lancar, kulit mati terangkat dan kulit pun jadi lebih halus serta bersinar. Tinggal pilih aroma esensial favorit Anda saat dipijat.

3. Aroma Clay
Masih menggunakan metode scrubing pada sekujur tubuh, lulur pun dicampur dengan mineral dan minyak esensial beraroma. Tubuh akan kembali segar karena setelah scrubing, tubuh akan dipijat dengan minyak.

4. Mandi Bunga Oriental
Konsep mandi dengan air saja sudah sangat menyenangkan dan segar, apalagi bila mandi dengan aroma bunga tropis yang segar. Campuran mineral, bunga dan enaknya air hangat membuat tubuh segar dan kulit lebih halus.

Sumber : 4-treatment-spa-yang-menggunakan-aroma-terapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar