Senin, 25 Februari 2013

4 Rahasia Awet Muda Secara Alami

rahasia awet muda
Sumber Gambar : Google
Tahukah anda bahwa rahasia awet muda sebenarnya sangat simpel, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat setiap hari. Kebiasaan hidup sehat dapat membuat anda nampak lebih muda meskipun usai semakin bertambah. Tips kecantikan kali ini akan membahas rahasia awet muda dengan cara  yang alami.

Anda harus berhati-hati jika ada seseorang yang menawarkan produk kosmetik maupun suplemen yang dikatakan bisa membuat anda terlihat awet muda. Sebelum membeli pastikan produk tersebut memiliki brand yang cukup terkenal dan sudah tercatat di badan pom. Karena banyak bahan kosmetik berbahaya yang saat ini beredar di Indonesia. Bagi anda yang suka yang alami, berikut ini adalah 4 rahasia awet muda secara natural.

Kurangi Stres
Stres merupakan salah satu penyebab utama yang menyebabkan proses penuaan dini. Jika anda sedang stres, maka anda akan cepat lelah dan juga mempengaruhi produksi hormon dalam tubuh Anda. Selain itu stres juga dapat memicu berbagai macam pernyakit serius.Untuk mengurangi stres anda bisa melakukan relaksasi seperti rekreasi, jalan-jalan, atau bisa mengikuti yoga.

Konsumsi Makanan Sehat
Asupan nutrisi yang anda konsumsi setiap hari juga berpengaruh besar terhadap kesehatan anda. Diet seimbang dapat memastikan tubuh anda berfungsi dengan optimal. Cobalah untuk menghindari makanan cepat saji, karena kebanyakan dari mereka mengandung banyak lemak dan bahan pengawet. Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah dan sayuran sebagai salah satu sumber mineral dan vitamin penting yang dibutuhkan tuhb.

Perbanyak Antioksidan
Radikal bebas bersifat merusak sel dan jaringan dalam tubuh dan dapat mempercepat proses penuaan. Untuk mencegah tubuh dari efek radikal bebas maka banyak-banyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran. Beberapa buah memiliki kandungan antioksidan yang cukup banyak salah satunya adalah jambu biji.

Rajin Berolahraga
Dan rahasia awet muda yang terakhir adalah rajin berolahraga. Olahraga secara teratur berfungsi untuk membakar lemak dan memperlancar sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh. Beberapa olahraga yang bisa anda coba diantaranya bersepeda atau lari-lari di pagi hari. Selain itu olahraga juga bermanfaat untuk menghilangkan stres dan menyegarkan pikiran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar