Kamis, 07 Maret 2013

Tips Menghilangkan Selulit Dengan Kopi


Menghilangkan Selulit Dengan KopiMenghilangkan selulit dengan kopi, banyak sekali permasalahan tubuh dan kulit yang seringkali membuat para wanita tidak percaya diri. Salah satunya adalah selulit. Selulit tumpukan lemak dibawah kulit yang sangat mengganggu pemandangan mata. Sebab utamanya adalah karena kurangnya elastisitas kulit pada saat kulit merenggang atau mengecil dikarenakan berat badan kita. Wanita bertubuh gemuk lebih cenderung memiliki banyak selulit ditubuhnya. Banyak sekali cara yang ditawarkan oleh ahli kecantikan atau klinik kecantikan kulit untuk menghilangkan selulit. Biasanya mereka menggunakan teknologi canggih dan cream kimia. 

Ada cara terbaik untuk membantu menghilangkan selulit sehingga tidak terlalu jelas kelihatan oleh mata kita. Pada dasarnya selulit hanya bisa disamarkan dan tidak bisa hilang tanpa bekas seperti kulit bayi. Cara tersebut adalah dengan rajin olahraga dan mengoleskan pelembab tubuh sebanyak mungkin sehingga kelembapan tubuh tetap terjaga. 

 Cara lainnya adalah menggunakan kopi. Kopi dikenal sebagai bahan minuman yang sangat banyak manfaatnya juga sangat enak jika diminum. Banyak sekali pecinta kopi tetapi langsung membuang ampas kopi begitu mereka meminum airnya. Sangat disayangkan karena ampas kopi tersebut bisa kita gunakan sebagai scrub yang akan mampu menghilangkan atau menyamarkan selulit yang ada ditubuh kita. 

Ambil ampas kopi dan campurkan dengan sedikit air hangat lalu balurkan keseluruh tubuh atau ketempat yang ber selulit. Scrubbing dengan pola melingkat dan dengan pijitan lembut sampai terasa hangat. Lakukan terus hingga keseluruh bagian tubuh untuk menghilangkan selulit. Setelah itu mandilah seperti biasa hingga bersih. Selain meluruhkan selulit, bubuk kopi juga berfungsi sebagai penghancur lemak yang seringkali membuat penampilan kita buruk. Caranya sama tetapi lakukan sehari 2x. Pada pagi dan sore hari maka selama 3 minggu lemak tubuh akan berkurang.

Sangat menarik bukan? Tunggu apalagi? Siapkan bubuk kopi dan raciklah hingga menjadi scrub. Gunakan secara teratur sebelum anda mandi. Perawatan dirumah terasa lebih nyaman dan hemat karena bahan yang anda gunakan adalah bahan alami untuk menghilangkan selulit yang selalu tersedia dirumah. Jangan ragu lagi untuk mendapatkan bentuk tubuh ramping dan bebas selulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar