Jumat, 01 Maret 2013

Manfaat Spa Cokelat Untuk Kulit Mulus dan Cantik



Cokelat sendiri selama ini kita kenal sebagai bahan makanan yang sangat disukai orang banyak. Namun sekarang cokelat sudah dipakai untuk bahan dasar perawatan kecantikan, termasuk Spa. Spa dengan menggunakan cokelat sebagai lulur ini dikenal sebagai “Spa Cokelat”. Manfaat dari Spa cokelat yang digunakan untuk perawatan lulur ini sangat banyak, khususnya untuk kulit akan menjadikan lebih mulus, bersih, dan cantik.
Namun tentu saja cokelat yang digunakan berbeda dari cokelat yang sering kita konsumsi sebagai camilan. Cokelat yang digunakan dalam perawatan Spa ini sudah diracik sedemikian rupa dan diramu khusus untuk perawatan tubuh. 

- Anti Aging
Cokelat sendiri banyak mengandung vitamin dan antioksidan yang baik bagi kesehatan. Cokelat juga mengandung glycerides yang berguna untuk melembabkan kulit dan mengencangkan kulit anda. Cocoa butter dan lemak asam pada cokelat juga berguna unutk menjaga kelembaban kulit anda.

- Vitamin A dan E
Vitamin A dan E pada cokelat juga berfungsi mencerahkan kulit anda serta menghaluskan kulit. Menjaga kelembaban kulit akan menhindarkan kulit anda dari kekusaman dan kulit kering.

Selain dari 2 kandungan cokelat diatas, cokelat yang digunakan untuk masker wajah akan membuat wajah anda terhindar dari kerutan yang mengganggu penampilan anda. Ini dikarenakan kandungan anti aging pada cokelat yang sangat tinggi sehingga akan membuat wajah anda lebih cerah berseri, bersinar dan segar setelah melakukan perawatan menggunakan masker dari bahan dasar cokelat.

Berdasarkan penelitian, kandungan zat kimia pada cokelat ternyata juga dapat membangkitkan emosi dan energy yang positif sehingga akan membangun mood baik anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar