Kamis, 07 Maret 2013

Khasiat Pijat Pada Wajah

PIJAT wajah harus dilakukan oleh semua wanita, karena banyak keuntungan yang didapatkan bagi kulit mereka. Apa saja khasiatnya? Ini jawabannya.

Melakukan pemijatan pada wajah memiliki berbagai macam manfaat kesehatan, seperti membantu mengurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah, membantu untuk menyembuhkan sinusitis serta sakit kepala.

Kelenjar getah bening hadir di daerah dagu dan rahang, dibutuhkan stimulasi untuk melepaskan cairan tersebut yang bisa mendetoksifikasi daerah wajah, sebagaimana dilansir dari Times of India.
Itu sebabnya, pijatan yang baik pada wajah idealnya berlangsung sampai 20 menit, karena dapat membantu otot-otot wajah yang tegang beralih menjadi lebih santai  sehingga mengurangi keriput.

Pijatlah bagian wajah mulai dari dahi, mata, hidung, telinga, mulut, dagu, leher, belakang telinga dan kulit kepala. Pijat wajah yang halus dapat mengurangi stroke ringan. Gunakan jari telunjuk, tengah, dan manis untuk pemijatan. Selain itu, pastikan Anda melakukan pijatan dari atas menuju gerakan ke dalam, yang dapat merevitalisasi otot-otot wajah.

Setelah itu, mulailah dengan alis, diikuti hidung, tulang pipi, di bawah mata dan jembatan hidung. Pastikan Anda menjalankan dan tepuk jari-jari Anda dalam gerakan melingkar. Selanjutnya, beralih pada telinga dan di belakang telinga, dan terakhir pada leher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar