Rabu, 06 Maret 2013

5 Manfaat Penting Spa Untuk Kesehatan

Spa menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi. Perawatan ini memang terbilang cukup mahal. Namun, hasilnya sebanding dengan harga yang harus kita bayarkan. Anda bisa memanjakan tubuh sambil menikmati pijatan lembut dari terapis handal. Berikut adalah manfaat dari perawatan tubuh di spa, seperti dilansir Boldsky.
 
1. Bebas kerutan

Pijat batu panas pada perawatan spa dapat merelaksasi otot-otot yang tegang. Metode ini menghilangkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan atau keriput pada kulit.
2. Pembunuh stres

Stres membuat Anda terlihat tua. Pijat relaksasi pada spa membuat tubuh segar dan terlihat muda kembali. Rasa pegal pun seketika hilang.

3. Menurunkan berat badan

Perawatan spa juga membantu menurunkan berat badan. Pijatan lembut dari para terapis bisa membakar kalori pada titik-titik tertentu.

4. Menghilangkan racun pada kulit

Kulit berisiko lebih besar terkena bahaya radikal bebas. Nah, spa menjadi salah satu solusi terbaik untuk membersihkan racun pada kulit.

5. Meningkatkan sirkulasi darah

Mandi di dalam jacuzzi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Perawatan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit tampak bersinar.

Manfaat dari perawatan spa tidak terbatas pada kecantikan. Spa juga menawarkan paket perawatan tubuh, yang baik untuk kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar