Jumat, 10 Mei 2013

Tips Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata

Lingkar atau warna hitam yang ada dibawah mata tentu sangat mengganggu penampilan anda. Anda akan terlihat pucat dan seperti kelelahan dan mata menjadi sayu. Ada beberapa cara alami untuk mengurangi lingkar hitam pada bagian bawah mata sekaligus menghilangkannya.

1. Campurkan Jus lemon dan Jus Tomat kemudian oleskan pada bagian lingkar hitam dibawah mata. Lakukan cara ini 2 hari sekali, maka hasilnya akan mengurangi warna hitam pada bagian bawah mata anda.


2. Teh kantong. Setelah anda gunakan utnuk membuat teh, jangan langsung dibuang, celupkan kantung teh bekas tadi pada air dingin lalu kompreskan pada mata. Cara ini sangat efektif untuk meghilangkan lingkar hitam pada bagian bawah mata.

3. Campurkan jus tomat dengan daun mint dan sedikit garam, kemudia minum teratur setiap hari. Cara ini efektif menghilangkan lingkar hitam pada bawah mata. Perawatan dari dalam tubuh.

4. Pasta Nanas. Parutan nanas campur dengan tepung kunyit lalu oleskan pada bagian lingkar hitam.

5. Daun Mint. Haluskan daun mint hingga halus seperti pasta, lalu oleskan pada lingkar hitam bagian bawah mata dan diamkan selama 20 menit.

6. Air Mawar. Celupkan kapan pada air mawar lalu kompreskan kapas tadi pada bagian mata lalu diamkan 10 menit. Lakukan cara ini rutin setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar