Jumat, 22 Februari 2013

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami


Written By Pakar Bola on Minggu, 22 April 2012 | Minggu, April 22, 2012
 
Image-275Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami -  Salah satu keluhan kulit yang mengganggu kalangan wanita atau remaja putri adalah tumit yang pecah-pecah. Meski terbilang tidak membahayakan kesehatan, Namun masalah ini jika dibiarkan dapat juga menggau penampilan.
Bagi kamu yang mempunya masalah timit Pecah-pecah coba perawatan ala rumah yang sederhana versi Times of India berikut ini. Kaki Anda pun akan kembali lembab seperti semula.


1. Rendam kaki dalam seember air hangat, tambahkan sedikit air atau jus lemon. Setelah sekitar sepuluh menit, keringkan kaki dengan handuk.

2. Buat pasta dari setengah alpukat dan pisang yang sudah matang, lalu oleskan pada tumit yang kering atau pecah-pecah. Biarkan selama sekitar sepuluh menit dan bilas hingga bersih. Perawatan ini niscaya dapat kembali membuat bagian tersebut lembab.

3. Cara yang lebih sederhana lagi yakni dengan menggunakan gliserin dan air mawar. Oleskan kedua bahan tersebut pada kaki setelah dibersihkan dan dikeringkan. Keduanya dipercaya dapat melembutkan kulit tumit yang pecah-pecah dengan cara yang sangat mudah.

Sumber : Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami

4 komentar:

  1. Jaga dan manjakan, kesehatan dan kecantikan anda

    BalasHapus
  2. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami,, thanks ya ^_^
    btw, sist teman sy lagi membutuhkan Grosir kaos kaki untuk di jual kembali, nah kalau di daerah Surabaya itu alamatnya di mana ya?
    di tunggu infonya ya, thanks atas info artikelnya ^_^

    BalasHapus
  3. Wah artikelnya keren..
    dan mudah untuk di pahami..jadi bisa rekomendasikan ke teman-teman
    dan kalau untuk tempat kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap dimana ya......
    moga makin bagus lg artikelnya ...

    BalasHapus
  4. salam kenal .. Agan..
    Artikelnya menarik dan membantu sekali untuk merawat kaki agar tetap cantik ...dan memakai kaos kaki wanita yang sesuai apakah bisa membantu untuk merawat kaki..
    moga makin banyak pengunjung blognya ya...

    BalasHapus